PKK Kendari bagikan ratusan paket sembako

id pkk

Plt Ketua PKK Kendari, Sri Lestari, saat memberikan paket sembako kepada tenaga pemadam Kebakaran Kendari. (foto Antara/Suparman)

Kendari (Antaranews Sultra) - Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan ratusan paket sembako kepada warga penerima manfaat di kota itu.

?Pelaksana tugas Ketua TP PKK Kendari, Sri Lestari, di Kendari, Selasa, mengatakan pembagian paket sembako telah dilakukan pada empat titik dalam wilayah Kota Kendari.

"Yakni para tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kendari, tenaga lapangan di Dinas Pemadam Kebakaran, Pondok Pesantren Baitul Qur`an dan di satu titik di Kelurahan Petohoa," katanya.

Sri Lestari mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para tenaga kerbersihan, tenaga pemadam kebakaran dan para penghafal Quran di pesantren.

"Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, gula, teh, kue, susu dan minyak goreng," katanya.

Menurut Sri Lestari, paket sembako yang dibagikan itu merupakan sumbangan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ibu-Ibu PKK, Kabag dan pihak-pihak lain yang ikhlas memberikan bantuan.

"Bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang biasa disebut bulan sahrut tarbiyah, bulan penuh berkah rahmat dan ampunan, sehingga kita tahu bahwa orang-orang semangat untuk memberi. Sehingga kami mewadahi mereka untuk menyalurkan rezeki mereka dan kami membagikan dimana titik-titik lokasi sudah kami survey sebelumnya dan memang mereka layak untuk mendapatkan bantuan ini," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar