Tarik konsumen, pusat perbelanjaan Kendari perang diskon

id diskon

Mal Matahari Briliyan Plaza Kendari menawarkan diskon cukup besar untuk menarik konsumen menjelang Lebaran 2018. (foto Antara/Sarjono)

Kendari (Antaranews Sultra) - Pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara "perang" diskon atau potongan harga untuk menarik pelanggan berbelanja menyambut lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Pantauan di Mall Matahari Brylian Plaza, Minggu malam, pengunjung memadati pusat perbelanjaan ternama tersebut untuk berbelanja?pakaian persiapan lebaran.

"Saya kira hanya tadi malam (malam Minggu) yang padat sehingga saya datang malam ini. Ternyata sama saja, bahkan kemungkinan konsumen terus meningkat hingga H-1 Idul Fitri," kata Herman (46).

Pusat perbelanjaan menawarkan potongan harga berbagai motif pakaian mulai 30 persen hingga 70 persen, bahkan untuk memikat pembeli ditulis beli 1 gratis 1.

Potongan harga penjualan pakaian berbagai motif dan merk yang cukup fantastis hingga 70 persen menyebabkan sebagian calon pembeli ragu.

"Yang pasti tidak mungkin pedagang rugi. Boleh saja potongan harga sampai 70 persen tetapi sudah diperkirakan tidak dijual di bawah modal," kata Rahim (28) warga Konawe Kepulauan.

Lain lagi dengan toko Loris yang tidak menawarkan diskon karena kualitas barang dagangan berupa sepatu dan sandal diyakni yang terbaik.

"Di sini (Toko Loris) tidak ada diskon tetapi kualitas sepatu dan sandal dijamin memuaskan pelanggan," kata Rina (26).

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar