Wali Kota Baubau AS Tamrin terima penghargaan

id tamrin

Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara periode 2013-2018 AS Tamrin, menerima penghargaan "The Most Indonesian Leadership Awards 2018" di Jakarta, Jumat (8/6) malam. (istimewa)

Jakarta (Antaranews Sultra) - Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara periode 2013-2018 AS Tamrin, menerima penghargaan "The Most Indonesian
Leadership Awards 2018" dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani Jakarta bersama belasan tokoh lain dari sejumlah daerah di Tanah Air.

Pemberian penghargaan atas kualitas kepemimpinan maupun pencapaian para penerima dalam mendorong laju pembangunan di berbagai bidang,
seperti pendidikan dan lingkungan, di daerah dan bidang kerja mereka masing-masing itu dilangsungkan di sebuah hotel di daerah Senen, Jakarta Pusat, Jumat (8/6) malam.

Dani, ketua penyelenggara pemberian penghargaan ini, mengatakan penilaian terhadap masing-masing tokoh tidak hanya didasarkan pada
hasil kajian tim tetapi juga memerhatikan referensi dari kalangan birokrat, tokoh masyarakat, serta rekam jejak dalam pemberitaan media massa di Tanah Air.

Menanggapi pemilihan dirinya sebagai salah satu penerima penghargaan bidang kepemimpinan dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani Jakarta ini, AS Tamrin mengatakan penghargaan tersebut merupakan pengakuan dan bentuk dukungan terhadap apa yang telah dilakukan selama ini.

Namun, penghargaan ini juga sekaligus cambuk bagi dirinya dan bagi para penerima penghargaan ini supaya kinerja dan karya yang dihasilkan semakin baik dan berimbas pada kemaslahatan masyarakat, katanya.

Selain kategori "The Most Indonesian Leadership", yayasan ini juga memberikan penghargaan untuk kategori "ASEAN Best Executive Achievement", "Indonesian Figure Executive & Professional Achievement" dan "Indonesian Figure Women in Development".

Selain AS Tamrin yang dinilai berhasil membangun Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, para penerima penghargaan lainnya antara lain Ketua DPD KNPI
Provinsi Papua Barat Sius Dewansiba dan Direktur RSUD Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin dr.Makson Parulian Purba.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar