Dinas: persiapan "Halo Sultra" capai 90 persen

id halo sultra

Ilustrasi

Kendari (Antaranews Sultra) - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sulawesi Tenggara Syahruddin Nurdin, mengatakan persiapan penyelenggaraan ajang "Halo Sultra" dalam rangkaian pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Sultra sudah mencapai 90 persen.

"Kegiatan Halo Sultra ini akan digelar di kawasan tugu religi Alun-Alun Kendari pada 23-27 April 2018. Persiapannya sudah mencapai 90 persen," kata Syahruddin di Kendari, Rabu.

Ia mengaku, selama dalam persiapan hingga pekerjaan arena utama Halo Sultra belum ada kendala yang berarti sehingga semua berjalan sesuai jadwal.

"Insya Allah untuk stan pameran dan panggung tanggal 22 sudah rampung semua. Tahapan pekerjaan berjalan lancar sampai pada saat pembukaan pada 23 April 2018," ujarnya.

Disebutkan, pembukaan akan dilaksanakan pada 23 pada pukul 19.30 sekalian pembukaan pameran dan malam kesenian atau pentas budaya.

Selanjutnya 24 April akan dilaksanakan karnaval jam 1 siang, terus 25 forum bisnis, tanggal 26 kuliner dan 27 itu paripurna dan upacara.

"Sedangkan kegiatan karnaval, pesertanya sebanyak 3.600 orang yakni ada dari sekolah, SKPD, dan beberapa instansi vertikal. Demikian halnya untuk kegiatan kuliner akan diikuti seluruh Kabupaten dan Kota di Sultra," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar