BEI tambah galeri investasi di Baubau

id modal

Kendari (Antaranees Sultra) - Bursa Efek Indonesia (BEI) cabang Kendari, Sulawesi Tenggara, segera menambah galeri investasi di Kota Baubau.

Kepala Perwakilan BEI Kendari, Epha Karunia, di Kendari, Jumat, mengatakan pembukaan galeri di Baubau itu merupakan salah satu bentuk komitmen BEI untuk memperluas jaringan dan bisa menjangkau masyarakat yang berada di daerah.

"Tujuan lain yakni untuk meningkatkan sosialisasi pasar modal itu sendiri. Caranya membuka galeri investasi konvensional dan dyatiah di Baubau bermitra dengan kampus," katanya.

BEI Cabang Kendari kata dia, akan lebih fokus untuk pengambangan layanan investasi di daerah itu dengan cara melakukan ekspansi dibeberapa kabupaten kota.

"Ekspansi ke Baubau dirasa akan berjalan efektif, karena Kota Kendari sendiri terus mengalami peningkatan yang signifikan dari jumlah peserta pasar modal," ujarnya.

Dijelaskan, Kota Baubau merupakan daerah yang memiliki potensi besar untuk pengembangan investasi pasar modal sebagai salah satu pusat perekonomian di Sultra.

"Selain di Kota Kendari, galeri investasi baru di Baubau yang akan kami resmikan," katanya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar