Azhari pimpin perolehan suara calon rektor USN

id usn

Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sultra.

Kolaka (Antaranews Sultra) - Dr Azhari memimpin perolehan suara yang dilakukan pengurus senat kampus itu secara tertutup usai pemaparan visi misi calon rektor USN Kolaka masa jabatan 2018-2022.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Rektor USN Yahyanto, Jumat, menyebutkan, Dr Azhari sebanyak 10 suara disusul Prof Dr Ruslin Hadamu dengan 5 suara dan Dr. Muhammad Satria 3 suara serta Dr. Darlan Siddik 2 suara.

" Dalam rapat tertutup itu kita sudah menghasilkan tiga nama yang menduduki rangking satu dan tiga yang akan di kirirm kementerian," katanya.

Menurutnya pihak panitia akan menunggu hasil keputusan Kementerian terkait tiga nama yang akan di bawa panitia ke Jakarta untuk tahap pemilihan selanjutnya.

Sementara kata dia presentase suara senat pada pemilihan rektor mencapai 65 persen sedangankan presentase suara dari Kementerian hanya 35 persen begitu pula dengan pemiliahn tahap ke dua akan di lakukan di Kolaka.

" Yang pasti hasil ini akan segera kami bawa ke Jakarta untuk disampaikan kepada Kemenrisdikti sambil menunggu keputusan pelaksanaan pemilhan rektor tahap kedua," ungkap Yahyanto.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar