KPU Konawe tetapkan nomor urut pasangan calon

id pleno nomor urut,kpu,pilkada konawe

Proses pencabutan nomor urut di KPU Kabupaten Konawe diikuti empat pasangan calon, Selasa. (Foto Antara/ Suparman)

Unaaha (Antaranews Sultra) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, menetapkan nomor urut dan daftar pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe 2018 yang diikuti empat peserta, Selasa.

Empat pasangan calon tersebtu adalah Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara, Muliati Saiman-Mansyur, Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra dan Pasangan Litanto-Murni Tombili.

Pleno penetapan nomor urut pasangan calon tersebut dipimpin Ketua KPU Konawe, Sarmadan dan dihadiri Komisioner KPU Konawe dan empat pasangan calon.

Dari empat pasangan calon setelah mencabut nomor urut, yang mendapatkan nomor urut satu adalah pasangan Muliati Saiman-Manyur yang merupakan pacangan calon melalui jalur perseorangan.

Nomor urut kedua adalah Pasangan Litanto-Murni Tombili yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Nomor urut tiga adalah pasangan Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Bulan Bintang.

Sedangkan nomor urut empat adalah pasangan Saiful Kery Konggoasa-Gusli Topan Sabara yang diusung oleh Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasdem dan Partai Gerindra.
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar