Bertabur hadiah sambut HUT ke-50 Bank Sultra

id hut bank sultra,bank sultra 50 tahun,2018 bank sultra

Kepala Devisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra, Laode Muhammad Mustika (tengah) saat konferensi pers di aula Bank Sultra, Jumat (9/2/2018). (Foto Antara/ Sharif Santiago)

... dipersembahkan kepada masyarakat Sultra seperti, satu unit kendaraan roda empat, satu unit rumah BTN tipe-36 siap huni, sepuluh unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya ...
Kendari (Antaranews Sultra) - Panitia dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Bank Sultra tahun 2018, menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kota Kendari pada khususnya.

"Dalam usia setengah abad ini cukup lumayan hadiah yang dipersembahkan kepada masyarakat Sultra seperti, satu unit kendaraan roda empat, satu unit rumah BTN tipe-36 siap huni, sepuluh unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya," kata Kepala Devisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra, Laode Muhammad Mustika di Kendari, Selasa.

Ia mengatakan, panitia HUT Bank Sultra akan menghadirkan sekitar 15 ribu peserta, yang kesemuanya itu diupayakan dari nasabah bank yang telah memiliki saldo minimal Rp100.000 dalam rekening.

"Untuk menjadi peserta jalan santai, mereka harus menjadi nasabah Bank Sultra dengan minimal saldo pada rekening Rp100.000, setelah itu bisa mendaftarkan diri di seluruh kantor cabang Bank Sultra di Sulawesi Tenggara," katanya.

Laode Mustika menjelaskan, perayaan HUT Bank Sultra yang jatuh pada 2 Maret, namun pelaksanaan puncak kegiatan (hari jadi) akan dirayakan pada Sabtu 3 Maret dengan alasan pada 2 Maret bertepatan hari Jumat yang waktunya sangat singkat.

Rangkaian Hut Bank Sultra, sebagai HUT emas tersebut akan dimeriahkan oleh Fildan DA4 dan beberapa artis daerah di Kota Kendari.

"Alasan memilih Fildan, karena selain jawara dangdut DA4 dan juara dangdut Akademi Asia-3, dia juga merupakan masyarakat asal Sultra," katanya seraya menambahakan beberapa pemilik saham bank Sultra dan para pejabat daerah diharapkan ikut hadir pada acara tersebut.
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar