BMKG: Wilayah Sultra Berpotensi Hujan Ringan

id bmkg-hujan

ilustrasi (foto Antara)

Kendari (Antaranews Sultra) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan sejumlah wilayah kabupaten di Sulawesi Tenggara akan terjadi hujan ringan terutama pada sore hingga malam hari.

"Prakiraan cuaca hari ini (Jumat) berpotensi hujan ringan dan disertai angin sedang terjadi dieberapa titik di wilayah Sultra," kata Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Adi Istiyono, melalui pesan WhatsApp yang diterima di Kendari, Jumat.

Ia mengatakan di pagi hari meski cerah hingga berawan, namun pada sore hingga malam hari berawan tebal yang menyebabkan hujan ringan dann lebat.

Sementara siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di wilayah Labungkari, Batauga, Wangiwangi, Pasarwajo, Lasusua, dan Baubau. Hujan lokal di wilayah Kendari dan Andoolo Konawe Selatan.

Pada malam hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Tirawuta, Labungkari, Batauga, Wanggudu, Unaaha, Buranga, Wangiwangi, Rumbia, Pasarwajo, Kolaka, Kendari, Bau-bau, dan Andoolo. Berpotensi hujan Sedang di Wilayah Lasusua

Suhu udara 24-32 derajat Celsius dengan kelembaban udara antata 65-95 persen dengan kecepatan angin barat-barat laut/2-20 km/jam.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar