Polres Kolaka Terjunkan 150 Personel Operasi Lilin

id lilin-operasi

Kolaka, Antara Sultra - Kepolisian Resor Kabupaten Kolaka, Sultra, menerjunkan 150 personel dari berbagai unit untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Usai memimpin upacara gelar pasukan Operasi Lilin, Kamis, Kapolres Kolaka AKBP Didik Supranoto mengatakan dalam Operasi Lilin tahun ini melibatkan semua unsur di kepolisian.

"Operasi ini bertujuan melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat saat menyambut Natal dan Tahun baru," katanya.

Selain melibatkan anggota kepolisian kata Kapolres juga melibatkan mitra Polri yakni TNI, Senkom, Basarnas, dan Dinas Perhubungan yang akan membantu kegiatan operasi dan fokus pada pengamanan kegiatan beribadah.

Begitu juga dengan lokasi wisata lanjut Didik akan menyiapkan personel kepolisian dan Basarnas dengan mendirikan beberapa pos pantau agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan damai.

Didik juga mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga berjalan dengan lancar.

"Bagi kaum Nasrani silakan melakukan ibadah dan polisi akan melakukan pengamanan di sekitar lokasi perayaan," ujar Didik Supranoto.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar