Polisi Tangkap Anak Pejabat Kolaka Gunakan Sabu-Sabu

id anak-pejabat

ilustrasi (foto Antara)

Kolaka,  Antara Sultra - Satuan polisi anti Narkotika Polres Kolaka menangkap AI anak salah seorang pejabat di daerah itu bersama dua orang rekannya saat akan melakukan pesta sabu-sabu di Kelurahan Sabilambo.

Selain mengamankan anak pejabat, polisi juga menangkap TV dan RW yang diduga merupakan bandar dari barang haram itu serta beberapa barang bukti keterlibatan dua pemuda itu.

Kasat Narkoba Polres Kolaka AKP Gazali Yusuf mengatakan sebelum melakukan penangkapan, pihaknya memantau kondisi rumah yang memang sudah menjadi target kepolisian khususnya satnarkoba.

"Sekitar pukul 22.00 WITA anggota kami melakUkan penggerebekan dan menemukan tiga orang pemuda dengan barang bukti sabu dan lainnya," katanya.

Usai melakukan penangkapan, kata dia, kepolisian memeriksa salah satu pelaku yang dicurigai sebagai bandar menemukan empat paket sabu siap edar, timbangan digital.

Selain itu lanjut Gazali, pihaknya juga menemukan uang tunai sebesar Rp2.900.000 di duga uang hasil penjualan narkoba serta catatan hasil transaksi jual beli.

"Untuk tersangka AI kita hanya temukan sabu serta alat isap, ketiga tersangka sudah diamankan dan ditahan pihak kepolisian," ungkap Gazali.*
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar