Dikalahkan Tottenham, Modric Justru Berisik

Pewarta : id luca-madrid

Luca Modric saat membela Kroasia. (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

London, Antara Sultra - Luka Modric angkat suara bahkan justru cenderung berisik setelah Real Madrid takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga Liga Champions yang digelar di Stadion Wembley, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari pekan ini.

Modric berisik dengan menyebut bahwa 'Real Madrid siap tampil lebih kuat dalam laga selanjutnya.'

"Kami tetaplah Real Madrid, dan kami senantiasa siap tampil lebih kuat dan lebih perkasa di pertandingan selanjutnya," kata Modric kepada beIN Sports setelah pertandingan itu.

"Kami memang sedang berada dalam situasi yang menyulitkan, sesudah pertandingan ini kami akan pulih seperti sedia kala. Ini yang perlu kami usahakan sekuat tenaga dan sekuat daya," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

"Hasil pertandingan tadi, sungguh tidak kami antisipasi sebelumnya. Kami menyadari bahwa hal itu bisa saja terjadi dalam sepak bola. Dan Spurs beroleh hasil positif. Mereka tampil sebagai tim yang superior," katanya.

"Kami menghadapi masalah kebugaran, karena itu kami kurang mampu menampilkan permainan terbaik sebagaimana sebelumnya. Singkatnya, kami tidak tampil cukup baik, untuk itu kami perlu mencari untuk menemukan solusi di masa depan," kata Modric. 
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar