Minggu, 22 Oktober 2017

PDIP Dalami Misi Balon Wali Kota Baubau

id dalami
PDIP Dalami Misi Balon Wali Kota Baubau
ilustrasi (foto Antara)
Kendari, Antara Sultra - Bakal calon wali kota Baubau menjalani wawancara khusus sebagai pendalaman visi misi yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara.

Juru bicara PDI Perjuangan Sultra Agus Sanaa di Kendari, Rabu, mengatakan pendalaman visi misi sebagai dokumen yang dilampirkan saat mendaftar, sehingga penting untuk dikonfirmasi kepada masing-masing calon.

"Pendalaman visi misi setiap calon merupakan tahapan penjaringan bakal calon sehingga diharapkan diikuti secara optimal para calon yang serius," kata Agus.

Delapan bakal calon walikota Baubau yang melamar pada PDI Perjuangan adalah LM Falah Ilahi, Muh Ridwan, Yasin Mazadu, Haryono Hafid, Hj Waode Taslima, LM Arsal, Darlis Laruha, OMN Ila Ladamay.

"Pendalaman visi misi akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan di Jakarta sebagai refernsi pengambilan keputusan tentang figur yang akan diusung ," ujar Agus.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra Hugua mengapresiasi para figur yang mengikuti tahapan wawancara khusus sebagai ajang pendalaman gagasan mereka tentang membangun Kota Baubau di masa mendatang.

"Visi misi adalah forum penting untuk memastikan apakah ide kandidat memiliki cita-cita yang sama atau berbeda dengan PDI Perjuangan," kata Hugua.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga