Bakal Cagub Asrun Kukuhkan Relawan Konawe Selatan

Pewarta : id pilkada

Bakal Cagub Sultra, Asrun saat mengukuhkan tim relawannya di Kecamatan Basala dan Benua Kab Konawe Selatan, Senin. (Foto ANTARA/ Suparman)

Andoolo (Antara Sultra) - Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara Asrun mengukuhkan tim relawan di Kecamatan Benua dan Kecamatan Basala, Kabupaten Konawe Selatan, Senin.

Dalam kesempatan tersebut, Asrun yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Kendari, kembali meyakinkan kepada relawan bahwa dari sekian banyak bakal calon gubernur yang sedang melakukan sosialisasi saat ini, dirinyalah yang memiliki potensi besar untuk memang.

"Dilihat dari berbagai aspek, maka potensi kita untuk memang sangat besar, karena itu pengukuhan tim relawan di Kecamatan Benua, akan semakin memperbesar keyakinan kita untuk menjadi Gubernur Sultra," kata Asrun yang merupakan Ketua DPD PAN Kendari dihadapan sekitar 300 relawan.

Ia mengatakan, pelantikan tim relawan sudah dilakukan di hampir semua kecamatan wilayah daratan Sultra, mulai dari Kebupaten Kolaka, Bombana, Konawe, Konawe, Utara, Konawe Selatan, hingga Kolaka Timur.

"Saya keliling mendatangi langsung para relawan dan mengukuhkan secara langsung sekaligus menyampaikan langsung alasan saya ingin menjadi Gubernur Sultra," katanya.

Menurut dia, Sultra saat ini sangat membutuhkan pembangunan disektor infrastruktur sehingga membutuhkan pemimpin yang paham dengan sektor itu.

"Spesifikasi saya adalah jembatan dan jalan, inftrastruktur itu sangat dibutuhkan di wilayah Sultra. Seluruh kemampuan dan keahlian itu akan saya wakafkan untuk kemajuan Sultra," katanya.

Ia menyatakan, untuk menilai kelayakannya menjadi seorang gubernur bisa dengan melihat kemajuan Kota Kendari selama kepemimpinannya yang hampir 10 tahun

Asrun merupakan salah satu bakal cagub Sultra yang gencar melakukan sosialisasi dan telah mendaftar ke tim penjaringan cagub di sejumlah partai, di antaranya, PDIP, Demokrat, PKS, PPP, Nasdem, Gerindra, dan Hanura.
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar