Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kolaka

id kolaka

Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kolaka

Bupati Kolaka, Ahmad Safei menyerahkan pataka organisasi saat melantik pengurus karang taruna kabupaten. (Foto ANTARA/ Darwis Sarkani)

Kolaka (Antara Sultra) - Bupati Kolaka, Ahmad Safei, melantik pengurus karang taruna Kabupaten periode 2017-2022 di aula sasana praja kantor bupati, Rabu.

Dalam sambutannya Safei mengatakan, karang taruna merupakan organisasi besar yang hingga di pelosok desa dan bisa menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Saya bangga bisa melantik pengurus organisasi besar seperti karang taruna karena kekuatannya mengakar hingga ke pelosok," katanya.

Safei juga berharap organisasi ini bisa jadi pelopor dan motivator dalam membimbing masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam organisasi tersebut dan melaksanakan tugas sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Sementara ketua karang taruna Kabupaten Kolaka Musdalim Zakir usai dilantik mengatakan organisasi yang dipimpinnya siap mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

"Kami akan mendukung semua program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten," ungkap anggota DPRD Kolaka itu.

Usai pelantikan jajaran pengurus karang taruna dilanjutkan dengan rapat meja organisasi untuk menentukan program-program kegiatan yang berkelanjutan.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar