Senin, 24 April 2017

Ketua Koni Kolaka Buka Turnamen Futsal Tehnik USN

id Usn
Ketua Koni Kolaka Buka Turnamen Futsal Tehnik USN
Ketua KONI Kolaka, Muhammad Jayadin bermain futsal saat tim Pemkab Kolaka melawan tim alumni teknik USN, Jumat. (Foto ANATARA/ Darwis Sarkani)
Kolaka (Antara Sultra) - Ketua KONI Kabupaten Kolaka Muhammad Jayadin membuka secara resmi turnamen futsal yang diselenggarakan alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Menurut Jayadin, turnamen futsal yang dilaksanakan itu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan diantara sesama alumni USN dengan mengedepankan sportivitas.

"Turnamen ini khusus untuk seluruh alumni teknik USN. Tapi meskipun demikian harus sportif juga," katanya saat membuka kegiatan itu disalah satu lapangan futsal di Kolaka.

Selain itu, kata Jayadin, turnamen ini juga menjadi ajang pencarian bibit atlit futsal yang nantinya dipersiapkan dalam ajang pekan olahraga provinsi yang akan datang.

"Ajang ini juga sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam memajukan olahraga," ungkap Wakil Bupati Kolaka itu selaku ketua KONI Kolaka.

Turnamen ini di ikuti 25 tim yang terdiri dari alumni USN dari semua angkatan diawali dengan pertandingan ekshibisi tim Pemkab Kolaka melawan tim alumni USN.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga