Rabu, 23 Agustus 2017

Ronaldo hantarkan Real Madrid ke semifinal Liga Champions

id madrid
Ronaldo hantarkan Real Madrid ke semifinal Liga Champions
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Divisi Utama Spanyol melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 17 Oktober 2015. (Foto ANTARA/ REUTERS / Juan Medina)
Madrid (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo membukukan "hattrick" untuk menghantar Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions.

Real Madrid menang 4-2 (agregat 6-3) melalui perpanjangan waktu melawan Bayern Muenchen dalam laga kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Gol bunuh diri Sergio Ramos memaksa dimainkannya perpanjangan waktu setelah Robert Lewandowski membuka gol untuk Bayern dari titik penalti dan Ronaldo menyamakan kedudukan.

Marcelo dua kali menyapu bola keluar garis untuk Real dan Jerome Boateng melakukan hal yang sama untuk Bayern pada pertandingan yang berlangsung mendebarkan.

Situasi kemudian menjadi menguntungkan bagi Real dengan diusirnya Arturo Vidal akibat menerima dua kartu kuning, di mana kartu kuning keduanya terlihat terlalu keras.

Ronaldo membawa Real menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada malam itu pada masa perpanjangan waktu pertama.

Pemain asal Portugal itu membukukan gol ke-100nya di Liga Champions, sebelum ia menorehkan hattrick. Dan Marco Asensio melengkapi kemenangan Real Madrid dengan mencetak gol keempat bagi timnya di hadapan publik Bernabeu.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga