Sabtu, 23 September 2017

PKPI Kolaka Optimis Safei Lanjutkan Kepemimpinan

id Kolaka
Kolaka (Antara Sultra) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kanupaten Kolaka, Musdalim Zakkir menilai, pasangan Ahmad Safei - Muhammad Jayadin masih memiliki peluang melanjutkan kepemimpinan kabupaten tersebut.

"Pasangan dengan tagline SMS Berjaya ini masih memiliki "chemistry" untuk dilanjutkan dalam pilkada Kolaka 2018 nanti," katanya.

Menurut ketua komisi I DPRD Kolaka itu dari kacamata politik pasangan ini masih memilki kesesuaian dan kecocokan untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kolaka dan melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya.

Musdalim juga menjelaskan memang saat ini banyak isu berkembang kedua pasangan ini dikabarkan pisah pada Pilkada 2018 namun kenyataannya mereka berdua masih solid.

"SMS berjaya masih sangat cocok dan nyaman untuk dilanjutkan, kalau bicara fakta dan realita,masyarakat Kolaka masih menginginkan keduanya bersanding, " ungkap Musdalim.

Untuk itu kata dia pada perhelatan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang PKPI tetap akan mengusung pasangan ini melanjutkan periode kedua.

Begitu juga dengan komunikasi politik yang dilakukan pihaknya dengan partai lain masih menginginkan pasangan "SMS berjaya" berlanjut hingga periode selanjutnya.

"Dari komunikasi saya dengan partai-partai politik yang ada, rata rata masih menjagokan SMS Berjaya, jadi saya ragu kalau mereka akan pisah," jelas Musdalim.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga