Antam Paparkan Program CSR Kepada Mahasiswa Pomalaa

id csr1
Antam Paparkan Program CSR Kepada Mahasiswa Pomalaa
Foto bersama jajaran Manajemen CSR Antam dengan pengurus IPMAP Pomalaa Sultra. (foto Antara/Darwis Sarkani)
Kolaka, Antara Sultra - Manajemen Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.Antam Tbk UBPN Pomalaa Sultra memberikan pemaparan mengenai program itu kepada mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan pelajar mahasiswa Pomalaa (IPMAP) Sultra.
 
Manajer CSR Antam Muhammad Rusdan dalam kegiatan tersebut, Selasa, mengatakan dalam kegiatan CSR perusahaan ada beberapa hal yang memang harus diketahui oleh masyarakat sekitar wilayah pertambangan.

 "Kami memberikan apresiasi kepada Ikatan mahasiswa Pomalaa karena program CSR perusahaan memang harus diketahui oleh masyarakat secara luas," katanya.

 Menurutnya CSR adalah konsep pertanggungjawaban perusahaan baik sosial dan lingkungan masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan khususnya yang berada di wilayah sekitar pertambangan.

Dalam program ini kata dia terbagi dua yakni program pengembangan masyarakat yang berkelanjutan atau Community Development dan program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

  "Inilah bentuk CSR Antam kepada masyarakat," ungkap Rusdan.

Sementara Ketua IPMAP-Sultra,Amal mengatakan sebagai daerah yang diduduki oleh salah satu perusahaan besar maka generasi muda Pomalaa harus paham tentang CSR.

"Daerah Pomalaa punya perusahaan besar sejak lama yakni PT.Antam , olehnya itu kita harus paham apa-apa saja yang telah diberikan ke daerah kita sebagai bentuk tanggung jawab sosial," katanya.

Dalam diskusi itu selain dihadiri manajemen CSR juga dihadiri eksternal relation PT.Antam Pamiluddin Abdullah dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga