Selasa, 27 Juni 2017

Marquez dan Pedrosa senang kembali berkunjung ke Jakarta

id motogp
Marquez dan Pedrosa senang kembali berkunjung ke Jakarta
Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Astra Motor Center Jakarta. (Foto ANTARA/ Astra Motor)
Jakarta (ANTARA News) - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, senang bisa kembali menyambangi Jakarta dan bertemu penggemar mereka. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini karena waktu kunjungan terakhir Tim ke sini (Oktober 2016), saya tidak bisa ikut akibat cedera," kata Pedrosa, disela acara makan malam bersama jurnalis dan undangan khusus Astra Honda Motor, di Jakarta, Kamis malam.

Marquez yang baru saja mengabet gelar Juara Dunia MotoGP musim 2016 lalu pun mengaku senang dan ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di Jakarta.

"Saya juga senang bisa kembali ke sini, sekaligus merayakan gelar Juara Dunia saya tahun lalu bersama penggemar di sini dan kalian semua," ujar Marquez, yang telah tiga kali meraih gelar Juara Dunia MotoGP.

Marquez dan Pedrosa langsung terbang ke Jakarta setelah menjalani tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia (30 Januari-1 Februari). 

Setibanya di ibukota, mereka langsung diganjar jadwal yang cukup padat. Untuk pertama kalinya, keduanya mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang berada di kawasan Cawang, Jakarta. Mereka menyapa para konsumen dan petugas serta melihat berbagai layanan Astra Motor Center Jakarta.

Setelah itu, mereka melanjutkan kunjungan ke Pabrik AHM di Karawang, Jawa Barat. Di sana mereka disambut luar biasa oleh sekitar 2.000 karyawan pabrik. (Baca: Marquez dan Pedrosa terkesima lihat ribuan karyawan pabrik Honda)

Selanjutnya, mereka akan memperkenalkan motor terbaru mereka RC213V di MotoGP musim 2017.

"Dukungan kalian sangat berarti bagi kami untuk berjuang di musim ini," kata Marquez.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga