Senin, 21 Agustus 2017

KPU dan Polres Bombana Gelar Dzikir Akbar

id bombana
KPU dan Polres Bombana Gelar Dzikir Akbar
Dzikir Akbar dan doa bersama yang diselenggarakn KPU bekerjasama dengan Polres Bombana, menghadirkankan Ulama Kondang Nasional KH. Muh. Arifin Ilham di Mesjid Raya Nurul Iman, Rumbia Ibukota Bombana, Sabtu sore. (Foto ANTARA/ Azis S.)
Bombana (Antara Sultra) - KPU bersama Polres Bombana menggelar dzikir akbar dan doa bersama menjelang Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Dzikir akbar yang menghadirkan ulama kondang KH. Muh. Arifin Ilham di hadiri sekitar 1500-an umat muslim, yang dipusatkan di Mesjid Raya Nurul Iman, Kecamatan Rumbia, ibukota Kabupaten Bombana, Sabtu sore.

Ketua KPU Bombana Arisman, yang ditemui disela-sela acara mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama ini bertujuan agar dalam pelaksanaan Pilkada di Bombana dapat berjalan aman dan damai.

"Inti dari kegiatan ini adalah agar suasana dalam pilkada serentak ini kita diberi keberkahan dan keamanan hingga selesainya proses pemilhan dan melahirkan pemimpin yg amanah," katanya.

Kegiatan dzikir dan doa.bersama dalam rangkaian menjelang pilkada serentak dihadir pj bupati Bombana Hj Sitti Saleha, Kapolres Bombana, AKBP Bestari H. Harahap unsur Pimpinan.dan.anggota DPRD serta dua calon bupati Bombana.

Dua calon bupati Bombana yg akan bertarung dalam Pilkada serentak adalah nomor urut "1" pasangan  calon bupati dan wakil bupati, Kasra Jaru Munara-Man Arfah dan nomor urut "2" pasangan calon bupati dan wakil bupati H.Tafdil-Johan Salim.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga