Sriwijaya Air: Tidak Ada Pesawat Jatuh Di Sultra

Pesawat Sriwijaya Air. (Foto ANTARA/dok.).

"Berhubung broadcast yang menyesatkan dan merusak citra Sriwijaya Air mengenai pesawat jatuh di wilayah Sulawesi Tenggara dari kemarin hingga saat ini masih saja beredar, maka kami sampaikan berita tersebut adalah tidak benar,"
Berita Terkait
Kendari (ANTARA News) - Pihak PT. Sriwijaya Air menyatakan bahwa tidak ada peristiwa kecelakaan pesawat, khususnya Sriwijaya Air, yang jatuh di wilayah Sulawesi Tenggara, seperti yang telah terlansir di beberapa broadcast, Rabu (14/11).

"Berhubung broadcast yang menyesatkan dan merusak citra Sriwijaya Air mengenai pesawat jatuh di wilayah Sulawesi Tenggara dari kemarin hingga saat ini masih saja beredar, maka kami sampaikan berita tersebut adalah tidak benar," kata Corporate Communication PT. Sriwiaya Air Jakarta, Agus Soejono kepada ANTARA, Kamis malam.

Menurut dia, setelah ditelusuri informasi dari ATC Kendari bahwa isu pesawat jatuh itu tidak benar, yang ada cuman pesawat terbang rendah untuk melakukan pemotretan udara pada rute Kendari-Konawe-Kolaka, dengan nama pesawat Susi Air jenis Cesna PK BVG.

"Pesawat tersebut sudah berada di Bandara Haluoleo Kendari sekarang," ujarnya, seraya meminta masyarakat agar tidak membesar-besarkan berita mengenai pesawat jatuh tersebut. (Ant).

Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar